ANDAI AKU JADI PRESIDEN INDONESIA

Andai saja itu terjadi! Aku tidak akan menjadi seperti Rakuti di zaman Mojopahit. Tapi aku akan bekerjasama dengan banyak wanita! Wanita yang pinter, bukan wanita penghibur tapi bisa diajak kerjasama, mempuni seperti cut Nyadin, mau berjuang serta yang bersih untuk aku jadikan kepala polisi, menteri hukum, meteri keuangan, Menteri BUMN, dan lelaki yang baik untuk aku jadiin menteri peranan wanita! Tak mau kalah angkat banyak mata-mata untuk memata-matai kerja menteriku! Dan kalau melalukan kesalahan wajib cepat diganti dalam hitungan jam saja kalau perlu menit! Dan diganti lagi wanita selanjutnya he3…
Itu untuk kondisi seperti sekarang ini! Pokoknya 90% menteriku adalah wanita!
Dan menteri pertanianku sebanyak 5 orang 4 diantaranya perempuan lelaki cukup satu saja.
Menteri perindustrianku 3 saja! Aku angkat yang kepalanya botak dan kaca mata! Dan dia mesti yang pernah menang olempiade matematika atau fisika dan umur tidak pengaruh! Kalau zaman mojopahit sudah bisa jual kereta kencana, bendi dan perahu! Sekarang menteri perindustrianku harus cangih buat onderdil motor, mobil, dan hp saja dulu! Sehingga lapangan pekerjaan banyak dan kebutuhan dalam negeri bisa tercukupi akan kebutuhan motor, mobil dan hp!
Menteri pajak aku angkat dari lulusan metematika murni agar pinter menghitung dan usianya tdak lebih dari 25 tahun, biar punya malu kalau salah hitung-hitungan, sehingga 90% duit masuk negara! Kalau menyalahkan kedudukan pecat dengan tidak hormat kalau perlu di gantung di alon-alon!
Dan ini tahap pertama selanjutnya rakyat mesti menentukan dengan jujur tanpa rekayasa dan duit!

1 Komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s