IMPIAN-KU

Ku ingin bayangan ini jadi kenyataan.
Kau terima lamaranku, terima semua kekurangan dan bersedia hidup bersama.
Tahun pertama adalah perkenalan.
Dimana kita saling memperkenalkan, keterbukaan tuk menuju hidup lebih baik. Ketulusan perasaan ini memang jadi beban sebelum kau benar ada di dekapan.
Ku tahu dari tatapan matamu ada kasih sayang,
walau ku sadar kau tak begitu yakin padaku, tapi tolong bukalah mata hatimu hanya untukku, sabar dan ajari aku tuk mengertimu.
Aku berjanji semampuku bertanggung jawab, melindungimu selalu bersama dalam suka dan duka.
Kau mesti yakin itu, dan pasrahkan hidup bersamaku.
Ajari aku tuk bisa berjalan bersamamu! Selalu gandeng tanganmu dan berusahalah kau tetap gengam erat, Jadikan aku mataharimu, kobarkan kasih asmaramu agar aku tetap membara, berharap kau menjadi penutup kekuranganku!
Ku yakin dengan cintamu dunia milikku!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

