TIPS DIET TUK MEMBENTUK BADAN SEIMBANG

1. TETAP MAKAN SEHARI 3x TAPI UBAH MENU MAKAN ANDA SECARA BENAR. PELAJARI MAKANAN YANG BAIK BUAT DIET. GANTI NASI PUTIH DENGAN BERAS MERAH. REBUS SAYURAN, IKAN, DAGING AYAM, TAHU TEMPE, PUTIH TELOR.
2. HINDARI GULA PASIR. MAKANAN BERGULA SEBAIKNYA DI HINDARI JAUH-JAUH WALAU MAKANAN INI SANGAT MENGIURKAN, GANTI GULA ANDA DENGAN MANIS BUAH-BUAHAN. ANGUR, KURMA DAN SEMACAMNYA.
3. HINDARI GARAM KECUALI SEDIKIT SAJA. GARAM SIFATNYA PERUSAK BADAN, MAKANAN YG BERGARAM SANGAT MENGIURKAN UNTUK DISANTAP SEBAGAI MAKANAN KECIL SEHINGGA KEBIASA BURUK NGEMIL TERWUJUD. BAHKAN KEADAAN INI TAK BAIK BUAT USUS.
4. OLAH RAGA ADALAH HAL UTAMA BAGI ORANG YANG SEDANG DIET. AGAR TETAP BUGAR KONDISI TUBUH, TIDAK KAGET TETAP DALAM SUHU TUBUH HANGAT TETAPI JANGAN OLAH RAGA TERLALU LAMA.
5. MINUM AIR PUTIH YANG BANYAK. AIR PUTIH SANGAT BAIK BAGI TUBUH KITA APALAGI ORANG-ORANG YANG DALAM BERHAJAT DIET.
6. TIDUR YANG CUKUP BIAR TUBUH TETAP JRENG!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s