Hubungan Erat Olahraga dan Sex

Olah raga dan sex sangat sangat tipis bisa dibedakan, sebab gerakan sex
1. Selalu ingat untuk bernapas
Hampir semua olahraga menyarankan pemainnya untuk tetap bernapas dengan baik, tak terkecuali dengan seks. Hal ini mungkin terbilang cukup mudah untuk diingat, tapi kadang orang suka menyepelekannya. Pernapasan memegang peranan penting saat bercinta karena pernapasan yang baik dan dalam bisa mengarah pada hubungan seks yang lebih baik.

2. Bekerjasama sebagai sebuah tim
Hubungan seks melibatkan orang lain dan bukan hanya diri sendiri. Hal ini berarti dalam hubungan seks dibutuhkan kerjasama yang baik sebagai sebuah tim, layaknya regu dalam olahraga.

3. Bergiliran
Saat berolahraga setiap orang akan memiliki giliran untuk bermain, hal ini sama dengan saat berhubungan seks. Karena jika pasangan tidak saling bergiliran (terlalu ada yang mendominasi) akan cepat menimbulkan kebosanan satu sama lain yang berpengaruh pada menurunnya kualitas hubungan seksual.

4. Terima kelebihan dan kekurangan daripada mengeluh
Dalam setiap permainan selalu ada peraturan, dan terkadang dalam hubungan seks juga ada beberapa hal yang disepakati bersama. Karena itu agar seks bisa berjalan dengan baik, tak ada salahnya untuk menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing pasangan.

5. Tetapkan tujuan dan komitmen
Dalam olahraga biasanya memiliki tujuan dan komitmen bersama, hal ini juga sama seperti seks. Jika pasangan belum siap mengenai suatu hal, maka buatlah rencana. Tidak ada yang salah dalam membuat komitmen dan tujuan mengenai frekuensi, posisi atau hal apa pun yang berhubungan dengan seks agar keduanya bisa menikmati hubungan seks dengan baik.

6. Latihan
Dalam olahraga diperlukan latihan yang baik agar bisa menghasilkan permainan yang sempurna, hal ini juga berlaku dalam hubungan seks. Dengan sering melakukan latihan maka seseorang bisa meningkatkan keahlian serta kemampuannya untuk menghasilkan hubungan seks yang sempurna.

7. Cobalah lebih fleksibel
Segala sesuatu bisa berubah yang terkadang terjadi di tengah pertandingan, tapi sebagai pemain biasanya mereka lebih fleksibel dan bisa menerima semuanya. Hal ini juga berlaku dalam hubungan seksual. Untuk itu cobalah bersikap lebih fleksibel dan tidak terlalu kaku jika ada sesuatu yang berubah dalam hubungan seksual.

8. Belajar untuk berkomunikasi
Salah satu hal penting dalam suatu permainan adalah komunikasi yang baik antar pemain, begitu pula dalam hubungan seks. Setiap pasangan bisa saling berbagi keinginan dan kebutuhannya tanpa takut ada reaksi negatif. Kondisi ini akan menciptakan hubungan yang sehat dan berpengaruh terhadap hubungan seksual yang lebih baik.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s