KISAH

Aku punya pasangan…
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari bapak ibu
Saat aku sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada bapak ibuku
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat susah aku peluk ibu
Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk aku kalahkan ibuku jadi pembantu
Saat sambut valentine slalu aku beri hadiah pada pasangan
Saat sambut hari ibu aku jarang ucapkan selamat hari ibu
Dimanapun selalu aku ingat pasanganku
Dan Kapanpun Selalu ibu yang ingatkan aku
Setiap saat aku akan BBm pasanganku
Kalau ingat aku sms ibuku
Setiap waktu aku belikan hadiah pasanganku
Entah kapan hadiah untuk orang tuaku
Renungkan:
“Kalau kau sudah habis belajar dan bekerja…
bolehkah kau kirim uang untuk ibu?
Ibu tidak minta banyak….
lima puluh sebulan pun cukuplah”…..
Berderai air mata bila jika kita mendengarnya…
tapi kalau ibu sudah tiada
Ibu aku rindu…
bapak aku rindu…
ku rindu….
sangat rindu…
Berapa banyak yang sanggup kau berikan padanya…
berapa kali aku bisa melap mutahnya?
Berapa banyak yang sanggup….
membersihkan najis mereka?!
berapa banyak yang sanggup
membuang ulat dan membersihkan luka-luka kudisnya?!….
berapa banyak yang mau berhenti bekerja?!
berhenti meninggalkan pasanganmu?!!
untuk menjaganya?!…..

Berapa?!!!

Apa?!!!

Yang telah ….

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

